Selasa, 06 November 2012

CURCOL GUE... ;(

CURHAT



Tuhan,,, hari ini aku telah menemukan penggantinya...
Mereka terlihat begitu sama...
Namun mengapa,,, mereka juga sama" menghilang dariku...
Aku tahu, ini bukan pertama kalinya aku merasakan hal ini...
Tetapi ini pertama kalinya aku merasa cocok dengannya....
Aku tahu ini salah...

Karena aku sudah ada yang punya..
Tapi apakah yang kulakukan ini salah...???

Beberapa hari yang lalu, aku sakit karena-nya...
Entah apa yang embuatku menjadi seperti ini..
Aku bahkan baru mengenalnya...
Tapi mengapa aku ingin sekali memilikinya...
Malam itu mgkn malam terakhir aku bisa jalan dengannya...

Mungkin dy marah padaku karena aku telah membohonginya...
Tetapi apakah itu mungkin...??
Setiap malam aku selalau menunggu kedatangan SMS darinya,,,
tapi sia",,, karena tak ada satupun pesan darinya yang masuk k'HP-Q...

Maafkan aku,,, karena aku mengagumi dirimu..
Jujur, aku tidak pernah berniat ingin berbohong pada-mu...
Jadi tolong,,, jangan buatku menjadi seperti ini...

3 komentar:

Unknown mengatakan...

keren gan. saya juga punya info nih tempat terbaik untuk membeli softlens . saya sudah melihat produknya bagus dan gratis ongkos kirim
ayo cekidot Softlens Online

MasHeri mengatakan...

iy tawwa suchy jhe..

MasHeri mengatakan...

iy tawwa suchy jhe..

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates